sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 29 Mei 2019 14:13 WIB

Robertson: Fit atau Tidak, Kane Bisa Jadi Penentu Hasil Laga

Lucas Aditya - detikSport
Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane. (Foto: Julian Finney/Getty Images) Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane. (Foto: Julian Finney/Getty Images)
Liverpool -
Harry Kane berpeluang tampil saat Tottenham Hotspur vs Liverpool di final Liga Champions. Kane bisa menentukan hasil laga apapun kondisinya.

Hal itu seperti diungkapkan oleh bek The Reds, Andy Robertson. Tottenham vs Liverpool berlangsung di Wanda Metropolitano, Minggu (2/6/2019) dinihari WIB.

Kane masih berpacu dengan waktu untuk memulihkan pergelangan kakinya. Penyerang 25 tahun itu membuka peluang bermain dengan mengungkapkan engkel kakinya sudah kuat.

Hal itu jelas menjadi kabar baik buat Spurs. Kane merupakan sumber gol utama tim asal London utara itu. Dia sudah mencatatkan sebanyak 24 gol dan 6 assist dalam 39 pertandingan di semua ajang bersama Spurs.




"Anda mempunyai waktu yang panjang untuk mempersiapkan skenario berbeda. Mereka akan melakukan itu pada kami dan kami akan melakukannya sebaliknya. Tak masalah siapa pun yang bermain," kata Robertson di Daily Star.

"Tentu saja, Harry Kane merupakan striker berkelas dunia dan entah dia fit atau tidak, dia bisa menjadi penentu kemenangan untuk mereka. Kami jelas berharap tidak."

"Tak benar-benar ada perbedaan siapa yang akan menjadi starter buat mereka, kami harus konsentrasi pada diri sendiri dan konsentrasi 100 persen saat bertahan dan menyerang."

"Andai kami melakukan itu, kami yakin kami cukup bagus untuk memenangi pertandingan," dia menambahkan.




(cas/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed