sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 29 Mei 2019 18:25 WIB

'Enjoy Saja di Final Liga Champions, Spurs'

Lucas Aditya - detikSport
Pemain Tottenham Hotspur, Erik Lamela. (Foto: Ross Kinnaird/Getty Images) Pemain Tottenham Hotspur, Erik Lamela. (Foto: Ross Kinnaird/Getty Images)
London - Tottenham Hotspur menjejak ke final Liga Champions untuk pertama kalinya. The Lilywhites diminta untuk enjoy saja saat menghadapi Liverpool.

Tottenham vs Liverpool digelar di Wanda Metropolitano, Minggu (2/6/2019) dinihari WIB. Penggawa tim London utara, Erik Lamela, mengungkapkan laga ini yang sudah diimpikan sejak kecil.

Kendati demikian, Spurs jangan jadi malah terbebani. Lamela meminta rekan-rekan setimnya agar fokus penuh selama persiapan dan pertandingan.




"Saya pikir ini merupakan laga yang harus kami nikmati. Saat kami masih muda, kami memimpikan bermain di laga-laga seperti ini dan sekarang kami mempunyai kesempatan itu," kata Lamela di Sportskeeda.

"Kami harus bekerja keras dan fokus di pekan ini. Saat kami ke stadion dan masuk ke lapangan, kami harus tahu apa yang menjadi tanggung jawab kami."

"Tapi, kami harus menikmati dan mencoba mengambil kesempatan untuk bisa menjadi bagian dari sejarah klub," dia menambahkan.

Spurs menelan dua kekalahan dalam dua pertemuan dengan Liverpool di Liga Inggris 2018/2019. Di kandang atau tandang, mereka takluk dari The Reds dengan skor akhir 1-2.




(cas/rsd)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com