sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 30 Mei 2019 00:40 WIB

Kabar Baik untuk Tottenham: Harry Kane Masuk Skuat Final Liga Champions

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Harry Kane masuk skuat Tottenham Hotspur di final Liga Champions (Matthew Childs/Reuters) Harry Kane masuk skuat Tottenham Hotspur di final Liga Champions (Matthew Childs/Reuters)
London - Tottenham Hotspur mendapat kabar baik terkait penyerang andalannya Harry Kane. Nama Kane masuk skuat yang dibawa ke final Liga Champions.

Sebelumnya Kane memang sempat diragukan bakal tampil di final Liga Champions. Cedera ligamen engkel yang dideritanya pada awal April lalu belum pulih total.

Tapi, awal pekan ini, Kane sudah kembali berlatih normal bersama rekan-rekannya dalam rangka menghadapi Liverpool di Wanda Metropolitano, Minggu (2/6/2019) dini hari WIB besok.




Kane bahkan mengakui kondisi engkelnya sudah membaik dan siap main di partai bersejarah untuk Spurs tersebut. Pasalnya ini adalah final pertama klub London Utara itu di Liga Champions.

Kabar baik itu terkonfirmasi ketika nama Kane ada dalam skuat yang dibawa manajer Mauricio Pochettino ke Madrid. Skuat The Lilywhites sudah bertolak ke Madrid, Rabu (29/5/2019) siang waktu setempat.

Bersama Kane, ada juga Harry Winks yang sebelumnya sempat absen lama karena cedera paha. Bek Jan Vertonghen juga dibawa serta yang membuat Spurs akan turun dengan kekuatan terbaiknya di laga final nanti.

Spurs lolos ke final usai menyingkirkan Ajax Amsterdam di semifinal. Kalah 0-1 di leg pertama, Spurs menang dramatis 3-2 pada leg kedua.




(mrp/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed