sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 30 Mei 2019 04:45 WIB

Hazard: Saatnya Berpisah, Chelsea

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Eden Hazard mencetak dua gol dan satu assist untuk membantu Chelsea menang atas Arsenal di final Liga Europa (Foto: Lee Smith/Reuters)
Baku - Eden Hazard memberi indikasi kalau ia sudah memainkan laga terakhirnya untuk Chelsea. Pemain asal Belgia itu menginginkan tantangan baru.

Hazard tampil apik kala Chelsea menang 4-1 atas Arsenal di final Liga Europa. Dalam pertandingan di Olympic Stadium, Baku, Kamis (30/5/3019) dini hari WIB, Hazard mencetak dua gol dan satu assist.

Saat ditarik keluar pada menit ke-89, Hazard melambaikan tangan ke arah suporter Chelsea. Ia juga mendapat standing ovation dari fans The Blues yang menyanyikan namanya.

Apakah Hazard berpamitan kepada suporter Chelsea?

Hazard memang sedang santer dikabarkan bakal meninggalkan Chelsea pada musim panas ini. Pemain 28 tahun itu pun menyatakan bahwa ia sudah membuat keputusan sedang 'menunggu kedua klub'.

"Kami akan membuat keputusan dalam beberapa hari dan satu-satunya target dalam pikiranku malam ini adalah memenangi final ini," ujar Hazard kepada BT Sport.

"Aku sudah membuat keputusan dan sekarang aku menunggu kedua klub. Aku pikir ini adalah perpisahan, tapi dalam sepakbola Anda tidak pernah tahu."

"Mimpiku adalah bermain di Premier League dan aku sudah melakukannya untuk salah satu klub terbesar, jadi mungkin ini adalah saatnya untuk tantangan baru," katanya.

Real Madrid paling kencang disebut sebagai tujuan Hazard berikutnya. Los Blancos bahkan diklaim bakal mengumumkan transfer Hazard pada Senin (3/6/2019) mendatang.



Simak Juga 'Karena Melawan Chelsea Bukan Hanya tentang Hazard':

[Gambas:Video 20detik]

(nds/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com