sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 31 Mei 2019 11:10 WIB

Vertonghen Cuma Mau Akhir Manis di Liga Champions

Lucas Aditya - detikSport
Pemain Tottenham Hotspur, Jan Vertonghen. (Foto: Julian Finney/Getty Images)
Madrid - Tottenham Hotspur akan melawan Liverpool di final Liga Champions. Jan Vertonghen cuma menginginkan akhir yang manis, percaya diri bisa juara.

Tottenham vs Liverpool berlangsung, Minggu (2/6/2019) dinihari WIB. Wanda Metropilitano yang menjadi venue tempat berlangsungnya pertandingan.

Bagi Tottenham, ini merupakan pertama kali lolos ke final Liga Champions. Oleh karena itu, pertandingan kali ini jelas berarti spesial.

Vertonghen percaya diri Spurs akan mengalahkan Liverpool dalam final kali ini. Padahal, mereka dua kali ditaklukkan tim asuhan Juergen Klopp di Liga Inggris 2018/2109.

Bek asal Belgia itu mengungkapkan alasannya. Vertonghen ingin cerita bagus Spurs sepanjang musim diakhiri dengan naskah yang ideal.




"Kami semua memainkan bagian kami dan semoga kami bisa mengangkat trofi di akhir laga," kata Vertonghen di FourFourTwo.

"Bisa bermain di Liga Champions merupakan suatu hal yang berharga. Berapa banyak pertandingan yang sudah kami jalani untuk sampai ke babak inti? 12 laga? Pada setiap laga itu, suatu hal yang gila terjadi."

"Saat karier saya berakhir, saya akan berharap menengok pada momen ini dan berpikir bahwa ini tahun yang terindah dan tergila yang pernah terjadi."

"Saya selalu bisa bilang bahwa saya merupakan bagian dari final Liga Champions, tapi anda akan bilang cerita berbeda pada anak anda dan ini merupakan naskah yang ideal," dia menambahkan.




Simak Juga "Trofi Liga Champions Raksasa Mejeng di Kota Madrid":

[Gambas:Video 20detik]

(cas/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com