sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 01 Jun 2019 12:19 WIB

Pochettino Gabungkan Strategi dan Energi Baik di Final Liga Champions

Femi Diah - detikSport
Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio (David Klein/Reuters) Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio (David Klein/Reuters)
Madrid - Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, menganggap duel dengan Liverpool di final Liga Champions tak hanya bergantung pada strategi di lapangan. Dia akan menggabungkannya dengan superioritas atas tim lawan.

Spurs berpeluang untuk mengangkat trofi Liga Champions dini hari nanti. Lili Putih berjumpa dengan Liverpool pada final di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (2/6/2019) dini hari WIB.

Pochettino telah menyiapkan strategi matang untuk membungkam The Reds. Dia percaya diri pemainnya tampil tanpa rendah diri menghadapi Si Merah dalam final Liga Champions itu.

Dikutip dari Four Four Two, Pochettino memiliki sesi khusus sepanjang 45 menit untuk membangkitkan mental pemain. Dia berpaya untuk menanamkan aura positif dan kepercayaan diri kepada pemain, namun juga meminta agar pemain tak melupakan takdir dan nasib.


"Itu menjadi pembuktian bagaimana, dengan pikiran kalian, kalian bisa menciptakan, kalian bisa terhubung dengan energi itu. Itu energi superior yang bisa disambungkan jika kami berpikiran terbuka," kata Pochettino seperti dikutip Four Four Two.

"Dengan beberapa strategi, kalian bisa terhubung dengan energi itu, yang ada di sekitar kita, yang hampir menyentuh kalian. tapi, kalau kalian tidak terbuka terhadap energi ini, kalian tak akan bisa merasakannya.

"Saya pikir semua strategi ini membantu kami untuk tehubung dengan energi. Energi itu sangat kuat. Itulah yang membuat kalian merasa tak terkalahkan," dia menegaskan.

(fem/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com