sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 19 Jul 2019 14:49 WIB

Harry Kane Masih Terluka dengan Kekalahan di Final Liga Champions

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Harry Kane belum bisa lupakan kekalahan di final Liga Champions. (Foto: Toby Melville/REUTERS) Harry Kane belum bisa lupakan kekalahan di final Liga Champions. (Foto: Toby Melville/REUTERS)
Singapura - Kekalahan Tottenham Hotspur di final Liga Champions belum bisa dilupakan Harry Kane. Striker Tottenham itu bahkan tak sanggup melihat cuplikan laga itu.

Tottenham dikalahkan Liverpool 0-2 dalam pertandingan di Wanda Metropolitano, Madrid, pada 1 Juni 2019. Spurs tumbang usai dibobol gol-gol dari Mohamed Salah (penalti) dan Divock Origi.


Hasil itu gagal menyempurnakan laju impresif Tottenham di kompetisi tersebut. Setelah sempat tersingkir di fase grup, tim London Utara itu melesat dengan menyingkirkan Borussia Dortmund, Manchester City, dan Ajax.

Dengan kekalahan tersebut, mimpi Tottenham untuk mengukir sejarah sekaligus mengakhiri puasa gelar juara mesti musnah. Kane mengaku masih sulit menerimanya.

"Kami sudah tampil sangat bagus untuk mencapai final LIga Champions, sudah pasti, ketika Anda tampil di laga-laga penting itu dan Anda tidak tampil cukup bagus seperti yang Anda tahu, maka itu menjadi hal yang paling melukai Anda," ujar Kane di Singapura, jelang laga International Champions Cup.


"Kami tahu gelar juaranya ada untuk direbut dan itu adalah sesuatu yang kami harus hadapi dan sesuatu yang mesti kami pikirkan di sepanjang musim panas," lanjut dia dikutip Telegraph.

"Kekalahan itu sulit dilupakan, secara keseluruhan dengan segala yang ada di sekeliling kami, start di Wembley, dan hal-hal semacam itu. Kupikir kami sudah tampil dengan sangat baik. Aku belum [melihat cuplikan pertandingan]. Aku tidak ingin melihatnya. Sebagai seorang pemain Anda tahu ketika Anda bisa saja tampil lebih baik, Anda bisa aja melakukan hal yang lebih."

"Sekarang kekalahan itu memberi kami kepercayaan diri dan keyakinan bahwa kami bisa di laga-laga besar, final Liga Champions, jadi sekarang tergantung kami di musim ini untuk mencoba lagi dan bermain lagi."




Simak Video "Gol Spektakuler Kane yang Terinspirasi Beckham dan Rooney"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com