Tanpa Egy, Lechia Kalahkan Brondby di Kualifikasi Liga Europa

Putra Rusdi K - Sepakbola
Jumat, 26 Jul 2019 12:53 WIB
Lechia Gdansk berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Brondy (Foto: twitter.com)
Gdansk - Lechia Gdansk tak memainkan Egy Maulana Vikri saat melakoni kualifikasi kedua Liga Europa melawan Brondby. Di laga ini, mereka meraih kemenangan 2-1.

Lechia menjamu Brondby pada leg pertama kualifikasi kedua Liga Europa, Jumat (26/7/2019) di Stadion Energa. Tuan rumah tampil dominan dalam pertandingan ini.

Mereka total mencatatkan 15 tembakan dengan tiga mengarah ke gawang. Lechia unggul terlebih dahulu pada menit ke-26 lewat gol penalti, Flavio Paixao.



Pada babak kedua, Brondby mampu menyamakan kedudukan melalui Simon Hedlund di menit ke-56. Patryk Lipski menjadi penentu kemenangan Lechia setelah mengemas gol pada menit ke-63.

Pelatih Lechia, Pioter Stokowiec tak memasukan nama Egy dalam susunan pemainnya di laga ini. Meski, pemain 19 tahun ini sebenarnya masuk daftar 26 pemain Lechia di ajang Liga Europa.

Bialo-Zieloni akan berganti bertandang ke markas Brondy pekan depan, Jumat (8/2/2019). Peringkat ketiga Liga Polandia ini butuh hasil imbang pada leg kedua untuk lolos ke babak ketiga kualifikasi Liga Europa.



Simak Video "Gol Bunuh Diri Cluj dan Penalti Bawa Roma Lolos ke Babak 32 Besar"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/din)