sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 07 Agu 2019 07:06 WIB

Serius di Bursa Transfer, Barcelona Akan Sangat Kompetitif di Liga Champions

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Barcelona diyakini akan bisa bersaing lagi di Liga Champions musim baru. (Foto: David Ramos/Getty Images) Barcelona diyakini akan bisa bersaing lagi di Liga Champions musim baru. (Foto: David Ramos/Getty Images)
Miami - Barcelona belum lagi juara Liga Champions sejak 2015. Pelatih Napoli Carlo Ancelotti percaya Barca akan mampu bersaing usai belanja besar di musim panas.

Blaugrana kesulitan menaklukkan Eropa dalam beberapa musim terakhir. Pada musim lalu misalnya, Lionel Messi cs terjungkal di semifinal setelah disingkirkan Liverpool lewat agregat 3-4, usai menang 3-0 lebih dahulu.


Serangkaian kegagalan tersebut membuat Barca lebih serius berbenah. Di bursa musim panas kali ini, Los Cules mendatangkan gelandang berbakat Frenkie de Jong dari Ajax, dan bomber Prancis Antoine Griezmann, dari Atletico Madrid.

Napoli dijadwalkan berduel dengan Barcelona dua kali di laga uji coba sebelum sama-sama mengarungi musim 2019/2020. Ancelotti tak ragu bahwa Barca akan mampu berbicara lebih di Liga Champions mendatang.

"Saya percaya bahwa Barcelona selalu menjadi kandidat untuk memenangi Liga Champions," Ancelotti mengatakan dilansir Omnisport.


"Mereka punya seorang pemain seperti Messi dan banyak lainnya. Jadi saya pikir mereka selalu bersaing untuk memenangi yang maksimal, dan yang maksimal itu adalah Liga Champions."

"Saya rasa dengan pemain-pemain yang sudah mereka datangkan, tahun ini mereka akan sangat kompetitif," simpul pelatih berjuluk Don Carlo itu.

Serius di Bursa Transfer, Barcelona Akan Sangat Kompetitif di Liga Champions


Simak Video "Bantai Barcelona 4-0, Liverpool Maju ke Final Liga Champions"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
NEWS FEED