sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 14 Agu 2019 19:12 WIB

Jelang Piala Super Eropa, Liverpool dan Chelsea Kedatangan Tamu Spesial

Bayu Baskoro Febianto - detikSport
Chelsea dan Liverpool kedatangan tamu spesial saat melakukan latihan jelang laga Piala Super Eropa (Michael Regan/Getty Images) Chelsea dan Liverpool kedatangan tamu spesial saat melakukan latihan jelang laga Piala Super Eropa (Michael Regan/Getty Images)
Istanbul - Liverpool dan Chelsea kedatangan anak-anak penyandang difabel saat latihan jelang Piala Super Eropa. Mereka asyik main bola dengan bocah-bocah tunadaksa tersebut.

Kedua tim tengah mempersiapkan diri menghadapi laga Piala Super Eropa 2019. Pertandingan itu akan digelar hari Kamis (15/9/2019) di Istanbul, Turki.

Skuad asuhan Juergen Klopp terlihat tengah menjalani latihan di Stadion Vodafone Park, Istanbul, pada Selasa (13/8) sore. Ketika para pemain tengah fokus berlatih, tiba-tiba dari lapangan hadir beberapa anak tunadaksa menghampiri tim Liverpool.



Di lapangan nampak sekelompok anak difabel menghampiri beberapa pemain The Reds. Tidak hanya itu, beberapa dari mereka juga mengabadikan momen dengan berfoto bersama para pemain dan pelatih Juergen Klopp.

Mohammed Salah bahkan terlihat asyik bermain bola dengan seorang bocah yang tak memiliki kedua kaki. Bintang asal Mesir itu tampak tersenyum riang meladeni aksi anak lelaki tersebut yang menyundul bola pemberiannya.

Aksi Salah kemudian disusul dengan pemain-pemain Liverpool lainnya. Para pemain asyik bercengkerama dan bermain bola dengan anak-anak di tengah lapangan.


Jelang Piala Super Eropa, Liverpool Asyik Hibur Anak-anak DifabelFoto: Michael Regan/Getty Images

Hal yang sama juga terlihat kala Chelsea mendapat kesempatan berlatih di Stadion Vodafone Park. Para anak-anak itu ikut berbaur bersama skuat The Blues dan bercanda dengan pemain.

N'Golo Kante, Marcos Alonso, serta Mateo Kovacic terlihat tengah bermain bola dengan dua orang anak berbaju putih. Sementara itu Kurt Zouma dan Mason Mount meladeni permintaan foto dari bocah-bocah itu dengan riang gembira.

Bocah-bocah difabel tersebut mendapatkan kesempatan emas ini berkat Yayasan UEFA. Lembaga yang dibentuk sejak 2014 ini memang mempunyai program membantu anak-anak yang mengalami kesulitan dan keterbatasan.

Simak Video "Klopp yang 'Sudah Mapan' Vs Lampard yang 'Masih Hijau'"
[Gambas:Video 20detik]
(din/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed