sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 17 Agu 2019 13:44 WIB

Insiden Adrian: Tiga Kali Beruntun Liverpool Diganggu Penerobos Lapangan

Bayu Baskoro Febianto - detikSport
Kiper Liverpool, Adrian, ditekel penerobos lapangan hingga cedera di laga Piala Super Eropa. (Foto: Michael Regan/Getty Images) Kiper Liverpool, Adrian, ditekel penerobos lapangan hingga cedera di laga Piala Super Eropa. (Foto: Michael Regan/Getty Images)
Istanbul - Kiper Liverpool, Adrian, dibikin cedera penerobos lapangan di Piala Super Eropa. Tercatat The Reds tiga kali beruntun diganggu penerobos lapangan.

Adrian mengalami cedera usai membawa Liverpool menjuarai Piala Super Eropa 2019 dengan mengalahkan Chelsea dalam adu penalti, Kamis (15/8) dini hari WIB. Kiper 32 tahun itu terlihat ditekel penerobos lapangan, saat tengah larut dalam euforia di lapangan Besiktas Park, Istanbul, Turki.

Tekel penerobos lapangan itu membuat Adrian cedera engkel. Liverpool pun terancam krisis penjaga gawang, sebab Alisson Becker, kiper utamanya, juga mengalami cedera di laga perdana Liga Inggris kontra Norwich City.




Situasi ini membuat Liverpool protes ke UEFA sebagai empunya pertandingan. Sebab, juara bertahan Liga Champions itu kini sudah tiga kali berturut-turut diganggu penerobos lapangan di pertandingan garapan UEFA.

Pertama, Liverpool diganggu penerobos lapangan saat bertanding menghadapi Real Madrid di final Liga Champions 2018. Kedua, di momen dan ajang yang sama, laga Mohamed Salah dkk diinterupsi lagi di final Liga Champions 2019 kontra Tottenham Hotspur.




Kini, yang ketiga, Liverpool benar-benar ketiban sial karena penerobos lapangan itu sampai membuat kipernya cedera. "Kami sudah ke UEFA dan membuat perwakilan ke sana," ujar salah satu juru bicara klub, sebagaimana dilansir Mirror.

Manajer Juergen Klopp sebelumnya juga mengeluhkan situasi seperti ini. Menurutnya, para penerobos lapangan cukup merugikan timnya.

Simak Video "Klopp yang 'Sudah Mapan' Vs Lampard yang 'Masih Hijau'"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com