sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 29 Agu 2019 18:13 WIB

Dengan Keterbatasan, Chelsea Tertantang di Liga Champions

Randy Prasatya - detikSport
Halaman 1 dari 2
Chelsea bakal tampil di Liga Champions dengan keterbatasan. (Foto: Catherine Ivill/Getty Images) Chelsea bakal tampil di Liga Champions dengan keterbatasan. (Foto: Catherine Ivill/Getty Images)
FOKUS BERITA Drawing Liga Champions
London - Chelsea akan berlaga di Liga Champions dengan segala keterbatasannya. Manajer Frank Lampard penuh gairah menatap tantangan di pentas Eropa.

Undian fase Grup Liga Champions akan berlangsung pada Kamis (29/8/2019) malam WIB. Chelsea masuk ke dalam pot 1 setelah menyabet gelar juara Liga Europa.

Liga Champions akan menjadi ujian untuk Chelsea bersaing bersama klub-klub top Eropa lainnya. The Blues masuk ke kompetisi tertinggi Eropa itu tanpa belanja pemain akibat hukuman transfer pemain asing di bawah umur dan ditinggal Eden Hazard.


"Ini adalah tantangan besar bagi kami sebagai sebuah tim. Kita tahu itu, dengan yang harus kami lewati akibat larangan transfer, dan di mana kami berada. Tapi itu tidak harus menghilangkan tantangan besar yang harus dilakukan untuk melakukannya dengan baik di Liga Champions," kata Lampard seperti dikutip dari Standard.

"Sangat menyenangkan bahwa kami ada di sana. Itu berarti kami perlu mempertahankan performa di liga saat ini untuk berada di sana (Liga Champions) tahun depan dan menghadapinya," sambungnya.

[Gambas:Opta] (ran/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com