sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 30 Agu 2019 05:01 WIB

Padahal Nedved Berharap Ronaldo Jadi Pemain Terbaik Eropa

Yanu Arifin - detikSport
Halaman 1 dari 2
Penyerang Juventus Cristiano Ronaldo. (Foto: AP Photo/Daniel Cole) Penyerang Juventus Cristiano Ronaldo. (Foto: AP Photo/Daniel Cole)
FOKUS BERITA Drawing Liga Champions
Monako -
Cristiano Ronaldo kalah dari Virgil van Dijk dalam perebutan gelar pemain terbaik Eropa 2018/2019. Hasil itu tak seperti yang diharapkan Pavel Nedved.

Dalam malam penghargaan UEFA di Grimaldi Forum, Monako, Kamis (29/8/2019) malam WIB, Van Dijk menyabet gelar pemain terbaik UEFA 2018/2019. Bek Liverpool itu menyisihkan Lionel Messi (Barcelona) dan Ronaldo (Juventus).

Van Dijk meraihnya, usai mengantar Liverpool menjadi juara Liga Champions 2018/2019. Sementara Ronaldo, bersama Juventus, tersingkir dari ajang tersebut sejak babak perempatfinal.




Nedved, wakil presiden Juventus, sedianya memprediksi Ronaldo yang membawa pulang gelar tersebut. Namun, hasilnya tak sesuai yang diharapkan.

"Sejujurnya, saya juga berharap kemenangan Ronaldo menjadi pemain terbaik tahun ini, namun sayangnya itu tidak seperti yang diinginkan," kata Nedved di situs resmi klub. (yna/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com