sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 30 Agu 2019 06:17 WIB

Harapan Dortmund Segrup dengan Barcelona Terwujud

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Borussia Dortmund memang idamkan pertemuan dengan Barcelona. (Foto: Eric Gaillard/REUTERS)
FOKUS BERITA Drawing Liga Champions
Jakarta - Borussia Dortmund tak menyangka harapan mereka untuk segrup dengan Barcelona di Liga Champions 2019/2020 benar-benar terwujud. Mereka menantikan duel-duel seru.

Hasil drawing fase grup Liga Champions 2019/2020 di Grimaldi Forum, Kamis (29/8/2019) malam WIB mempertemukan Dortmund dan Barcelona di Grup F. Dua tim lainnya adalah Inter Milan dan Slavia Praha.




Grup ini pun disebut-sebut sebagai salah satu yang paling berat, jikalau tak bisa disebut yang terberat. Namun sejak awa para pemain Dortmund memang mengharapkan bisa satu grup dengan Barcelona.

Adanya Inter dan Slavia diakui membuat persaingan akan semakin menarik dan sengit. Tiga tim di grup ini adalah pemenang Liga Champions.




"Beberapa dari kami dari tim pagi ini berkumpul saat sarapan dan sepakat bahwa kami ingin terundi satu grup dengan Barcelona. Heboh sekali itu benar-benar terjadi," ungkap penyerang Dortmund, Marco Reus.

"Tentu saja grup ini luar biasa sulit. Kami berhadapan dengan tim-tim yang mana kami belum pernah kami uji beberapa tahun terakhir. Laga-laga lawan Barcelona bakal memberikan atmosfer sebuah pesta untuk kami dan fans. Kami yakin dengan kualitas kami dan target kami adalah untuk lolos," imbuh sang kapten di situs resmi UEFA.



Simak Video "Trio MSG Jadi Mimpi Buruk Dortmund"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/mrp)
FOKUS BERITA Drawing Liga Champions
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com