sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 30 Agu 2019 08:14 WIB

Van Dijk: Napoli Bahaya Banget

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Virgil van Dijk menilai Napoli bakal jadi lawan yang berat untuk Liverpool di fase grup. (Foto: Eric Gaillard/REUTERS) Virgil van Dijk menilai Napoli bakal jadi lawan yang berat untuk Liverpool di fase grup. (Foto: Eric Gaillard/REUTERS)
Jakarta - Liverpool kembali bertemu Napoli di fase grup Liga Champions. Kerap berhadapan belakangan ini membuat 'Si Merah' sudah tahu potensi ancaman dari sang lawan.

Liverpool dan Napoli terundi satu grup dalam drawing fase grup Liga Champions di Grimaldi Forum, Kamis (29/8/2019) malam WIB. Bergabung di Grup E, mereka 'ditemani' RB Salzburg dan Genk.




Baru musim lalu Liverpool dan Napoli dipertemukan dalam satu grup di Liga Champions. Keduanya saling mengalahkan dari dua pertemuan, masing-masing dengan skor 1-0.

Ketatnya persaingan di musim itu bahkan membuat Liverpool dan Napoli sama-sama mengoleksi sembilan poin. Tapi Liverpool berhak lolos sebagai runner-up di bawah Paris Saint-Germain, sementara Napoli terdepak ke Liga Europa.




Dua tim ini kembali berhadapan di ajang pramusim tahun ini. Napoli menang telak 3-0, yang membuat Liverpool semakin yakin akan kualitas tim besutan Carlo Ancelotti itu.

"Laga yang berat. Napoli adalah tim yang luar biasa. Kami jelas dikalahkan di pramusim, itu tak mengungkapkan banyak hal tapi kami tahu seberapa bagusnya mereka," ujar bek Liverpool Virgil van Dijk.

"Mereka punya skuat fantastis dengan para pemain fantastis," imbuh Pemain Terbaik Eropa ini seperti dilansir situs resmi UEFA.




Simak Video "Kecerobohan Bek di Menit Akhir Bikin Liverpool Gigit Jari"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com