sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 30 Agu 2019 08:58 WIB

Bayern Pantang Anggap Enteng Olympiakos dan Red Star

Putra Rusdi K - detikSport
Bayern Munich tak boleh anggap enteng Red Star dan Olympiakos (REUTERS/Ralph Orlowski)
FOKUS BERITA Drawing Liga Champions
Monako - Hasan Salihamdzic melarang Bayern Munich menganggap enteng Olympiakos dan Red Star Belgrade. Kedua tim dianggap begitu berbahaya jika bermain di kandang.

Undian babak fase grup Liga Champions 2019/2020 telah tuntas dilaksanakan di Grimaldi Forum, Monako, Kamis (29/8/2019) malam WIB. Bayern akan tergabung di Grup B bersama Tottenham Hotspur, Olympiakos, dan Red Star.

Die Roten dinilai tak akan mengalami kesulitan berarti untuk lolos ke fase gugur dari grup ini. Pasalnya hanya The Lillywhites yang dianggap punya kualitas untuk merepotkan anak asuhan Niko Kovac itu.


Sementara Olympiakos dan Red Star secara kekuatan masih berada di bawah Bayern. Kedua tim ini sendiri berhasil menembus fase grup melalui babak kualifikasi.

Salahamidzic cukup percaya diri Bayern akan melaju ke fase gugur. Namun ia mewanti-wanti Bavarians untuk tak meremahkan Olympiakos dan Red Star, terutama saat laga dihelat di kandang dua tim tersebut.

"Kami pasti bisa bersaing di grup ini. Harapan kami adalah untuk lolos ke babak berikutnya sebagai juara grup," ujar Salihamdzic dikutip dari UEFA.

"Namun kami tak boleh menganggap remeh tim mana pun. Khusus saat berlaga Piraeus dan Belgrade."

"Kami tidak hanya akan menghadapi pemain lawan yang punya semangat yang tinggi. Namun juga pada pendukung yang begitu loyal," demikian pria asal Bosnia-Herzegovina ini.




Simak Video "Bantai Lyon, Bayern Munich Lolos ke Final Liga Champions"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/mrp)
FOKUS BERITA Drawing Liga Champions
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com