sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 30 Agu 2019 10:36 WIB

Manchester City Dapat Grup Enteng Lagi, Bisa Sampai Mana?

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Halaman 1 dari 2
Manchester City terundi di grup mudah lagi di Liga Champions. (Foto: Valery Hache / AFP) Manchester City terundi di grup mudah lagi di Liga Champions. (Foto: Valery Hache / AFP)
FOKUS BERITA Drawing Liga Champions
Monako - Manchester City kembali mendapatkan grup mudah di Liga Champions. Namun, ambisi City memenangi gelar Eropa pertamanya akankah bisa terwujud?

Dalam drawing fase grup Liga Champions 2019/20 digelar di Monako, Kamis (29/8/2019) malam WIB. The Citizens ditempatkan di Grup C bersama Shakhtar Donetsk, Dinamo Zagreb, dan tim debutan Atalanta.

Tidak bisa dipungkiri bahwa di atas kertas, City menjadi tim unggulan lolos ke babak berikutnya. Ini adalah yang kedua kalinya beruntun Si Manchester Biru mendapatkan grup enteng usai di 2017/18 terundi bersama Shakhtar, Napoli, dan Feyenoord.


"Tentu saja, kami kenal Shakhtar dengan sangat baik," direktur City Txiki Begiristain mengatakan di situs resmi klub. "Mereka selalu sulit, dan ini akan jadi yang ketiga kalinya kami tergabung bersama."

"Atalanta tampil sangat baik di musim lalu, mereka tangguh dan memainkan sepakbola yang bagus. Tim-tim Italia selalu sulit untuk dihadapi. Zagreb juga. Grup akan sulit, tapi kami percaya diri seperti yang saya katakan, saya pikir Anda akan melihat sepakbola yang bagus di grup ini.

(rin/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com