sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 30 Agu 2019 11:10 WIB

Neuer: Bayern dan Tottenham Akan Rebutan Juara Grup

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Manuel Neuer menyebut Tottenham Hotspur akan jadi pesaing Bayern Munich untuk memperebutkan status juara Grup B (Foto: Michael Dalder/Reuters.)
FOKUS BERITA Drawing Liga Champions
Munich - Bayern Munich dipertemukan dengan Tottenham Hotspur di fase grup Liga Champions 2019/20. Menurut Manuel Neuer, Tottenham akan jadi pesaing Bayern untuk posisi juara grup.

Drawing fase grup Liga Champions 2019/2020 digelar di Grimaldi Forum, Monako, Kamis (29/8/2019) malam WIB. Hasil undian menempatkan Bayern di Grup B bersama Tottenham, Olympiakos, dan Red Star Belgrade.

Di atas kertas, Bayern dan Tottenham jadi dua tim yang diunggulkan di Grup B. Neuer pun memprediksi Bayern dan Tottenham akan jadi kandidat terkuat untuk jadi juara grup.


Melihat perjalanan Tottenham sampai ke final musim lalu, Neuer pun waspada penuh. Apalagi Bayern juga sempat ditahan imbang oleh Tottenham di pramusim sebelum akhirnya kalah lewat adu penalti.

"Kami dapat dua tim kuat dengan adanya Olympiakos dan Red Star, tapi menurut saya persaingan untuk posisi pertama dan kedua akan terjadi antara Tottenham dan kami," ujar Neuer seperti dikutip situs resmi klub.

"Tottenham punya tim yang sangat kuat, mereka membuktikannya di Liga Champions musim lalu dan di Audi Cup di Munich saat pramusim."

"Tapi saya juga menantikan dua lawan lainnya, atmosfernya tentu akan panas di laga tandang," katanya.

Bayern baru akan menghadapi Tottenham di matchday 2 pada 1 Oktober di Tottenham Hotspur Stadium. Die Roten akan gantian jadi tuan rumah melawan Harry Kane dkk di matchday 6 pada 11 Desember.



Simak Video "Bantai Lyon, Bayern Munich Lolos ke Final Liga Champions"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/cas)
FOKUS BERITA Drawing Liga Champions
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com