sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 30 Agu 2019 11:24 WIB

Ronaldo ke Messi: Kita Belum Pernah Makan Malam Bareng Lo!

Bayu Baskoro Febianto - detikSport
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi punya hubungan baik. (Foto: Getty Images) Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi punya hubungan baik. (Foto: Getty Images)
Monako - Cristiano Ronaldo mengklaim punya hubungan yang baik dengan Lionel Messi. Cuma, Ronaldo mengakui belum pernah makan malam dengan Messi.

Ronaldo dan Messi telah 15 tahun digambarkan sebagai pesepakbola terbaik di dunia. Kedua pemain itu bahkan selalu bergantian memenangi Ballon d'Or, yang secara total masing-masing lima gelar.

Persaingan kedua pemain itu semakin terasa kental saat Ronaldo gabung Real Madrid. Duel El Clasico (Madrid vs Barcelona) selalu diidentikkan dengan Ronaldo dan Messi.

Kini, persaingan di Spanyol sudah tak ada. Ronaldo hijrah ke Juventus. Kepindahan Ronaldo tak berarti menghentikan segala perbandingan dengan Messi.


Ronaldo dan Messi saling bertemu di drawing Liga Champions di Monako, Kamis (29/8/2019) malam WIB. Keduanya bahkan duduk bersebelahan. Pada momen ini Ronaldo ditanya terkait hubungannya dengan Messi.

"Kami telah berbagi panggung selama 15 tahun. Saya tidak tahu apakah itu terjadi sebelumnya, dua orang yang sama, sepanjang waktu," ucap Ronaldo di depan Messi, yang dikutip dari Sportskeeda.

"Kami bersaing di Spanyol, secara tidak langsung saya mendorongnya (untuk lebih baik) begitupun sebaliknya. Jadi, bagus untuk menjadi bagian dari sejarah sepakbola," tutur pemain berusia 34 tahun itu.

"Tentu, kami memiliki hubungan yang baik. Tetapi, kami hanya belum makan malam bersama, ya, mungkin terjadi di masa depan," tambah Ronaldo, yang diiringi tepuk tangan tamu lain.



Simak Video " Ronaldo Cetak Gol, Juventus Gulung Leverkusen"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com