sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 30 Agu 2019 18:14 WIB

Jarak Tempuh Klub Inggris di Fase Grup Liga Champions: City Paling Melelahkan

Bayu Baskoro Febianto - detikSport
Halaman 1 dari 2
Di antara klub Inggris, Manchester City akan menempuh perjalanan paling jauh di fase grup Liga Champions (Russell Cheyne/REUTERS) Di antara klub Inggris, Manchester City akan menempuh perjalanan paling jauh di fase grup Liga Champions (Russell Cheyne/REUTERS)
FOKUS BERITA Drawing Liga Champions
Jakarta - Manchester City akan menempuh jarak paling jauh dibandingkan klub Inggris lainnya selama putaran grup Liga Champions. Disusul Tottenham Hotspur, Liverpool, dan Chelsea.

Fase pengundian grup Liga Champions 2019/2020 telah dilakukan pada Kamis (29/8/2019). Sebanyak 32 tim terbaik Eropa akan ditempatkan dalam 8 grup selama babak grup.

Jawara Inggris, Manchester City, tergabung dalam Grup C. Skuat asuhan Josep Guardiola itu berada satu grup dengan Atalanta, Shakhtar Donetsk, dan Dinamo Zagreb.



Alhasil, City harus menempuh perjalanan ke Eropa Selatan untuk melawan Atalanta (Italia) dan Dinamo Zagreb (Kroasia), serta ke markas Shakthar Donetsk di Ukraina yang terletak di Eropa Timur. Total juara Liga Inggris itu harus menempuh jarak 6.009 km selama fase grup.

(din/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com