sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 17 Sep 2019 20:45 WIB

Atletico Vs Juventus: Bukan soal Balas Dendam Los Rojiblancos

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Foto: Angel Martinez / Getty Images Foto: Angel Martinez / Getty Images
Madrid - Atletico Madrid ketemu lagi dengan Juventus kali ini di fase grup Liga Champions. Gelandang Atletico Koke mengatakan, timnya bukannya ingin balas dendam.

Atletico akan menjamu Juventus di laga pertama Grup D yang dilangsungkan di Wanda Metropolitano, Kamis (19/9/2019) dinihari WIB. Los Rojiblancos dibayangi memori buruk saat disingkirkan Juve di musim 2018/19.


Ketika itu, Atletico dan Juventus saling berjumpa di babak 16 besar. Atletico dipaksa Bianconeri gigit jari setelah kalah 0-3 di Turin, padahal sebelumnya berhasil menang 2-0 di leg pertama.

Waktu bagi Atletico untuk membalas kekalahan itu kini tiba. Namun, Koke menegaskan bahwa balas dendam pada Juventus bukan fokus Atletico, melainkan lolos ke fase knockout.

"Sejujurnya, [kekalahan] itu tidak bisa dijelaskan. Seperti siapapun, suatu hari mengerjakan sesuatu tidak sama dengan lainnya. Kami memiliki hari yang buruk, mereka bagus dan gol-golnya terjadi di momen-momen khusus, di tengah babak pertama, di awal babak kedua, dan di akhir," ungkap Koke kepada Marca.


"Tidak, bukan balas dendam. Setiap musim berbeda. Memang benar bahwa kami akan melawan salah satu tim terbaik di dunia, dengan pemain-pemain yang hebat dan itu akan menjadi sebuah pertandingan yang menyenangkan," lanjut gelandang Spanyol itu.

"Tapi apa yang penting untuk kami adalah mencoba lolos dari grup, yang adalah target kami, dan mengalahkan Juventus atau siapapun lawan kami."

[Gambas:Opta]




Simak Video "Set-piece Mematikan Atletico Gagalkan Pesta Kemenangan Juventus"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com