sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 18 Sep 2019 04:28 WIB

'Liverpool Seharusnya Lebih Baik dari Ini'

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Napoli vs Liverpool berakhir 2-0 untuk kemenangan tuan rumah. (Foto: Laurence Griffiths/Getty Images) Napoli vs Liverpool berakhir 2-0 untuk kemenangan tuan rumah. (Foto: Laurence Griffiths/Getty Images)
Jakarta - Liverpool kalah 0-2 dari Napoli di matchday 1 Liga Champions. Kapten Liverpool Jordan Henderson mengakui ada sejumlah hal yang semestinya bisa lebih baik.

Liverpool takluk 0-2 dari Napoli dalam laga di San Paolo, Rabu (18/9/2019) dinihari WIB. Bertanding seru di sebagian besar jalannya pertandingan, 'Si Merah' pada akhirnya kebobolan dua gol di periode delapan menit terakhir waktu normal.


Sebuah pelanggaran dari Andy Robertson berujung penalti, yang sukses dikonversi Dries Mertens di menit ke-82. Kecerobohan Virgil van Dijk saat mengoper di pertahanan sendiri, dimaksimalkan Fernando Llorente untuk menggandakan keunggulan Napoli di masa injury time.

Henderson menilai performa timnya sudah cukup baik di babak pertama, kendati ada kekurangan dalam penuntasan serangan. Sementara di paruh kedua, kesalahan-kesalahan berujung gol jadi catatan yang tak bisa dihindari.

[Gambas:Opta]

"Di babak pertama, saya merasa kami memainkan sejumlah hal bagus. Kami cuma kehilangan sentuhan akhir. Napoli adalah tim bagus dan Anda harus bertahan sebagai sebuah tim, yang mana menurut saya sudah kami lakukan," ungkap Henderson kepada BT Sport.

"Kesalahan-kesalahan untuk gol mereka, kami perlu berbenah. Secara keseluruhan kami bisa lebih baik. Kami bertanggung jawab atas ini dan akan mencoba bereaksi dengan cara tepat," imbuhnya seperti dilansir BBC.

[Gambas:Opta]

Simak Video "Kecerobohan Bek di Menit Akhir Bikin Liverpool Gigit Jari"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com