sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 18 Sep 2019 19:24 WIB

Phil Jones Bidik Kesempatan Main di Liga Europa

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Phil Jones (Man United) incar kesempatan bermain di Liga Europa. (Foto: Catherine Ivill/Getty Images)
Manchester - Bek Manchester United Phil Jones berharap akan dimainkan di Liga Europa musim ini. Jones bukanlah bek pilihan pertama di skuat MU.

Bek Inggris itu belum sekalipun bermain untuk MU di 2019/20. Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer telah menetapkan duet di jantung pertahanan yaitu Victor Lindelof dan pemain baru Harry Maguire.


Alhasil, Jones mesti 'minggir'. Di empat pertandingan pertama MU di Liga Inggris, Jones bahkan tidak ada di skuat tapi akhirnya bisa masuk line-up meski dicadangkan dalam kemenangan 1-0 atas Leicester City.

MU akan membuka Liga Europa dengan menjamu wakil Kazakhstan, Astana, pada Jumat (20/9/2019) dinihari WIB. Jones memungkinkan dipilih Solskjaer.

[Gambas:Opta]

"Ada pemain-pemain seperti aku yang tidak banyak terlibat dalam pertandingan, tapi ini adalah sebuah kesempatan untuk semua orang untuk bermain," Jones mengatakan dilansir Omnisport.


"Ini adalah sebuah periode sibuk ketika banyak pertandingan bertumpuk dan berjalan dengan cepat, ketika Anda butuh sebuah skuat yang besar dengan semua pemainnya siap untuk bertarung. Tapi ini adalah sebuah periode yang kami nikmati."

"Sejak aku bergabung ke klub ini, aku sudah tahu aku tidak akan langsung masuk tim dan menyangka akan dimainkan. Hari ini pun tidak. Sudah pasti aku ingin bermain, tapi kami kan punya pemain-pemain berkualitas untuk posisi itu. Aku akan menunggu kesempatanku dan mudah-mudahan segera."




Simak Video "Manchester United Takluk dari Crystal Palace 1-3 "
[Gambas:Video 20detik]
(rin/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com