sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 01 Okt 2019 11:39 WIB

Pedihnya Kalah dari PSG Jadi Pelecut Performa Madrid

Randy Prasatya - detikSport
Real Madrid menunjukkan grafik peningkatan setelah dilibas Paris Saint-Germain. (Foto: Juan Medina/Reuters) Real Madrid menunjukkan grafik peningkatan setelah dilibas Paris Saint-Germain. (Foto: Juan Medina/Reuters)
Madrid - Real Madrid punya momentum untuk bangkit setelah babak belur di laga awal Liga Champions. Kekalahan itu menyakitkan, Madrid tak mau terulang lagi.

Madrid start di Liga Champions musim ini sangat buruk. Los Blancos disikat Paris Saint-Germain 0-3.

Matchday kedua, Selasa (1/10/2019) malam WIB, bisa jadi kesempatan Madrid untuk bangkit. Club Brugge, yang menjadi lawan di Santiago Bernabeu, di atas kertas kelasnya di bawah Madrid.


"Kekalahan itu menyakitkan, faktanya seperti itu. Setelah itu kami bermain sangat baik di lini pertahanan. Kami selalu dapat berkembang, melakukan banyak hal dengan baik," kata pelatih Madrid, Zinedine Zidane, yang dikutip dari situs resmi klub.

"Setiap pertandingan selalu beda dan punya kisahnya sendiri. Kami main sekali setiap tiga hari dan kami harus menunjukkan kekuatan kami dengan dan tanpa bola, menciptakan peluang ketika kami memiliki bola. Kami senang dengan apa yang sudah dikerjakan. Besok pertandingan sangat penting bagi kami," Zidane menegaskan.

Madrid kukuh di pertahanan setelah hancur di Paris. Sevilla, Osasuna, dan Atletico Madrid tak bisa menggedor pertahanan Madrid.





Simak Video "Zidane Sebut Rodrygo Pemain Cerdas, Tapi..."
[Gambas:Video 20detik]
(ran/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com