sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 01 Okt 2019 12:21 WIB

'PSG Merindukan Edinson Cavani'

Lucas Aditya - detikSport
Edinson Cavani dirindukan oleh Paris Saint-Germain. (Foto: Franck Fife/AFP)
Jakarta - Edinson Cavani belum bisa beraksi bersama Paris Saint-Germain. Les Parisiens merindukan penyerang Uruguay itu.

Cavani mengalami cedera pinggul pada akhir Agustus lalu. Masalah itu didapat Cavani pada pertandingan dengan FC Toulouse.

Cavani cuma bermain selama 14 menit dalam laga yang selesai dengan skor 4-0 untuk kemenangan PSG itu. Dia digantikan oleh Eric Maxim Choupo-Moting.

Setelah sekitar sebulan menepi, Cavani belum juga pulih. Bek PSG, Thiago Silva, mengungkapkan kerinduannya pada eks pemain Napoli itu.




Cavani merupakan striker yang rajin bikin gol. Dia garansi lebih dari 20 gol di semua ajang untuk PSG, catatan terbaiknya pada musim 2016/2017 dengan catatan 49 gol.

"Kami merindukan Cavani, dia matador, penyerang kami! Kualitasnya dirindukan dan saya harap dia bisa bangkit lebih kuat lagi," kata Thiago Silva di situs UEFA.

Kabar baik datang untuk PSG menjelang lawatan ke markas Galatasaray pada matchday II Liga Champions Rabu (2/10/2019). Kylian Mbappe sudah bisa beraksi di Ali Sami Yen Spor Kompleksi.

"Kylian Mbappe bisa mengawali atau menyudahi laga, tapi dia tak bisa bermain 90 menit," kata pelatih PSG, Thomas Tuchel.



Simak Video "Gol Ke-200 Cavani Ukir Sejarah PSG"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com