'Eden Hazard Bintang Berkelas Dunia, Akan Sukses di Real Madrid'

Lucas Aditya - Sepakbola
Selasa, 01 Okt 2019 15:30 WIB
Pemain Real Madrid, Eden Hazard, diyakini akan sukses bersama tim ibu kota Spanyol itu. (Foto: Angel Martinez/Getty Images)
Jakarta - Eden Hazard masih belum tampil bagus di Real Madrid. Pemain Belgia itu disebut berkelas dunia, akan sukses di Real Madrid.

Hazard dibebani ekspektasi tinggi sejak datang ke Madrid pada musim panas ini. Dia ditebus dengan harga 100 juta euro, diharapkan bisa mengisi peran sebagai sumber gol Madrid yang ditinggalkan oleh Cristiano Ronaldo.

Ekspektasi itu belum terpenuhi dalam empat pertandingan yang sudah dijalani oleh Hazard bersama Madrid. Pemain asal Belgia itu belum mampu menyumbangkan gol atau assist saat turun tiga kali di Liga Spanyol dan sekali di Liga Champions.




Menatap duel Madrid dengan Club Brugge pada matchday II Liga Champions, kiper tim asal Belgia itu, Simon Mignolet, mengungkapkan pujian untuk Hazard. Madrid vs Brugge berlangsung di Santiago Bernabeu, Selasa (1/10/2019) menjelang tengah malam.

"Dia bintang berkelas dunia, saya tahu kualitasnya dan bagaimana dia bisa bermain pada level tertinggi," kata Mignolet di Marca.

"Sekarang dia bersama rekan-rekan setim yang baru dan membutuhkan waktu. Saya yakin dia akan sukses dan akan menjadi bintang Real Madrid yang baru," sesama penggawa Timnas Belgia itu menambahkan.




Simak Video "Kali Kedua Zinedine Zidane Mundur dari Real Madrid"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/fem)