sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 02 Okt 2019 09:20 WIB

Aksi Emmanuel Dennis 'CR7' di Santiago Bernabeu

Yanu Arifin - detikSport
Striker Club Brugge Emmanuel Dennis. (Foto: Manu Fernandez/AP Photo)
Madrid - Emmanuel Dennis menjadi momok Real Madrid dini hari tadi. Selain bikin gol, striker Club Brugge itu juga meledek Los Blancos dengan meniru Cristiano Ronaldo.

Dennis sempat membawa Club Brugge memimpin 2-0 di Santiago Bernabeu, Rabu (2/10/2019) dini hari WIB, pada matchday kedua Grup A Liga Champions 2019/2020.

Striker 21 tahun itu pertama membobol gawang Madrid di menit ke-8. Memanfaatkan assist Percy Tau, sontekan ringannya tak mampu dibendung Thibaut Courtois.

Gol keduanya pun lahir di menit ke-39. Memanfaatkan kesalahan passing Luka Modric, Dennis menggiring bola sampai kotak penalti dan menaklukkan Courtois lagi dengan sepakan lob rendahnya.




Usai mencetak gol keduanya itu, aksi Dennis menyita perhatian. Ia merayakan golnya itu dengan melakukan selebrasi Siiiiii ala Ronaldo, yakni melompat, memutar tubuhnya sehingga membelakangi tribune penonton, kemudian merentangkan tangannya saat mendarat di rumput.



[Gambas:Opta]


Sepanjang laga, Dennis tampil cukup efektif. Opta mencatata, Ia membuat tiga shot yang on target semua, dengan dua di antaranya berbuah gol.

Namun, keunggulan Club Brugge sendiri sirna di babak kedua. Sergio Ramos dan Casemiro mencetak gol, dan memaksa skor berakhir 2-2.




Simak Video "Liverpool Keok dari Atalanta 0-2"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com