sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 02 Okt 2019 13:32 WIB

Wajar Kalau Hazard Masih Mejan

Femi Diah - detikSport
Eden Hazard tak bikin gol dan assist saat Real Madrid menghadapi Club Brugge. (Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images) Eden Hazard tak bikin gol dan assist saat Real Madrid menghadapi Club Brugge. (Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images)
Jakarta - Eden Hazard belum membuat sebiji gol pun untuk Real Madrid hingga saat ini. Rekan satu timnya, Casemiro, memaklumi karena tiap pemain memiliki kebutuhan adaptasi berbeda-beda.

Hazard tampil sebagai starter saat Madrid menjamu Club Brugge dalam matchday kedua Grup A Liga Champions, Rabu (2/10/2019) dini hari WIB. Itu menjadi laga kelima Hazard bersama El Real dalam berbagai ajang.

Dalam penampilannya bersama Madrid, Hazard belum memberikan kontribusi signifikan. Dia belum membuat gol ataupun assist dari laga-laga itu.

Casemiro tak mempermasalahkan penampilan kurang sip Hazard yang diboyong ke Madrid dengan nominal 100 juta euro. Apalagi, hazard diberi kepercayaan untuk mengenakan nomor punggung tujuh.


Dalam laga dengan Brugge, Hazard juga masih mejan. Madrid sempat terjepit dalam laga itu dengan tertinggal dua gol oleh tim tamu. Namun kemudian, Madrid menyelesaikan laga dengan hasil imbang 2-2 lewat gol Sergio Ramos dan Casemiro.

"Hazard sedang mencoba, namun sepakbola adalah gol," kata Casemiro seperti dikutip Marca.

"Kita semua tahu kalau dia satu di antara lima pemain terbaik dunia. Cukup wajar kok kalau seorang pemain membutuhkan waktu beradaptasi," dia menegaskan.



Simak Video "Gol Perdana Hazard untuk Madrid"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com