sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 03 Okt 2019 05:36 WIB

Napoli Sudah Bagus, Cuma Kurang Tajam Saja

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Napoli berimbang 0-0 di markas Genk. (Foto: Piroschka Van De Wouw/REUTERS) Napoli berimbang 0-0 di markas Genk. (Foto: Piroschka Van De Wouw/REUTERS)
Jakarta - Napoli harus puas berimbang tanpa gol saat melawat ke Genk. Carlo Ancelotti menilai pada dasarnya performa Napoli sudah oke, hanya kurang insting membunuh saja.

Napoli bermain imbang 0-0 dalam pertandingan di Luminus Arena, Rabu (2/10/2019) malam WIB, pada matchday 2 Grup E Liga Champions. Dominan dengan penguasaan bola hingga 63%, Partenopei 18 tembakan dengan empat di antaranya on target.


Tuan rumah melepaskan 13 percobaan sepanjang 90 menit, dengan hanya dua yang mengarah ke gawang.

Peluang-peluang terbaik Napoli didapatkan dari Jose Callejon dam Arkadiusz Milik di menit ke-14 dan 24. Namun dua kesempatan tersebut digagalkan tiang gawang.

Sejumlah kans apik lainnya turut didapatkan, Callejon, Milik, hingga Kalidou Koulibaly. Namun tak ada yang berhasil dituntaskan jadi gol.

[Gambas:Opta]

"Itu performa yang bagus dan kami punya beberapa peluang untuk mendapatkan keunggulan. Penyelesaian akhir kami tidak terlalu efektif dan kami sedikit kurang beruntung juga," kata Pelatih Napoli Carlo Ancelotti.

"Satu-satunya risiko yang dialami kami di belakang terjadi setelah ada pemain terpeleset. Jadi kami selalu mengontrol."

"Ini satu poin ekstra. Kami menunjukkan keberanian dan determinasi, tapi kami seharusnya bisa menuntaskan peluang-peluang dengan lebih baik," tambahnya dilansir Football Italia.



Simak Video "Liverpool Gagal Balas Dendam ke Napoli"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com