sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 03 Okt 2019 09:46 WIB

Klasemen Liga Champions: Barcelona Tempel Dortmund, Chelsea Naik

Yanu Arifin - detikSport
Halaman 1 dari 2
Barcelona menempel ketat Borussia Dortmund di Grup F. Sementara Chelsea naik ke posisi dua Grup H Liga Champions. (Foto: Emilio Andreoli/Getty Images) Barcelona menempel ketat Borussia Dortmund di Grup F. Sementara Chelsea naik ke posisi dua Grup H Liga Champions. (Foto: Emilio Andreoli/Getty Images)
Jakarta - Liga Champions 2019/2020 telah merampungkan matchday keduanya. Berikut klasemen sementara di fase grup.

Di Grup A, Paris Saint-Germain memimpin dengan 6 poin. Kylian Mbappe dkk sebelumnya menundukkan Galatasaray 1-0. Adapun Real Madrid justru ditahan Club Brugge sehingga sementara menjadi juru kunci.




Adapun di Grup Bayer Munich memimpin Grup B dengan 6 poin, menyusul kemenangan 7-2 atas Tottenham Hotspur. Die Roten dibuntuti Red Star Belgrade (3) dan Olympiakos serta Tottenham (1).

Grup C dikuasai Manchester City, yang masih sempurna di dua laga. Pasukan Pep Guardiola memimpin dengan 6 poin, menyusul kemenangan 2-0 atas Dinamo Zagreb. The Citizen diikuti Shakhtar dan Zagreb (3), dan Atalanta yang menjadi juru kunci dengan belum punya poin.

Grup D cukup ketat sejauh ini, di mana Atletico Madrid dan Juventus sama-sama mengoleksi 4 poin, namun Los Colchoneros memimpin berkat keunggulan. Lokomotiv Moskow mengikuti dengan 3 poin, dan Bayer Leverkusen di posisi juru kunci dengan nirpoin.




Kemudian Grup E dikuasai Napoli, diikuti Red Bull Salzburg dan Liverpool yang sama-sama punya tiga poin. Di Grup F, Borussia Dortmund memimpin grup neraka dengan 4 poin, diikuti Barcelona juga dengan 4 poin, serta Inter dan Slavia Praha (1).

Terakhir, Grup H dikuasai Ajax dengan 6 poin, disusul Chelsea dan Valencia (3), dan terakhir Lille yang belum meraih poin. Selanjutnya, matchday ketiga akan digelar pada 22-24 Oktober mendatang.


Ke halaman selanjutnya (yna/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com