sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 03 Okt 2019 10:17 WIB

Kemenangan atas Inter Diharapkan Jadi Titik Balik Barcelona

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Barcelona menang 2-1 atas Inter Milan di Liga Champions (Foto: Albert Gea/Reuters)
Barcelona - Barcelona memetik kemenangan atas Inter Milan di Liga Champions. Hasil ini diharapkan jadi titik balik Barcelona usai start yang lambat di awal musim.

Barcelona menjamu Inter di matchday 2 Grup F Liga Champions. Bertanding di Camp Nou, Kamis (3/10/2019) dini hari WIB, Blaugrana mengalahkan lawannya itu dengan skor 2-1.

Ini jadi kemenangan ketiga yang diraih Barcelona secara beruntun di semua kompetisi. Sejauh ini, itu jadi laju terbaik Los Cules di sepanjang 2019/2020.

Laju Barcelona memang sempat tersendat di awal musim. Barcelona bahkan mencatatkan start terburuknya di LaLiga selama 25 tahun usai tumbang di markas Granada di pekan kelima.


Lionel Messi berharap kemenangan atas Inter bisa jadi titik balik Barcelona untuk melaju lebih kencang. Barcelona berikutnya akan menjamu Sevilla di Liga Spanyol.

"Kami tahu kalau waktunya bukan yang terbaik, bahwa kami butuh kemenangan ini untuk kembali ke trek jadi kami bisa melangkah maju sekarang," ujar Messi seperti dilansir Marca.

"Kami sudah memenangi dua pertandingan penting dan semoga tetap seperti ini, berat untuk memulai tapi kami harap bisa terus menanjak."

"Kami di jalan ini, kami tahu kami sempat melewati momen sulit. Namun jika kita lihat ke seluruh Eropa, berat bagi setiap tim untuk memulai, untuk pramusim, kami lambat, saya tidak mencari alasan tapi itu kenyataan," katanya menambahkan.



Simak Video "Sponsor Siap Bantu Inter Rekrut Messi"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com