sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 03 Okt 2019 11:26 WIB

Chelsea Tunggu Lebih Banyak Gol dari Tammy Abraham

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Tammy Abraham mencetak satu gol saat Chelsea menang 2-1 atas Lille di Liga Champions (Foto: Pascal Rossignol/Reuters) Tammy Abraham mencetak satu gol saat Chelsea menang 2-1 atas Lille di Liga Champions (Foto: Pascal Rossignol/Reuters)
Lille - Tammy Abraham menyumbang gol saat Chelsea mengalahkan Lille di Liga Champions. Manajer Chelsea Frank Lampard menantikan lebih banyak gol lagi dari Abraham.

Chelsea tandang ke markas Lille di matchday 2 Grup H Liga Champions. Bertanding di Stad Pierre-Mauroy, Kamis (3/10/2019) dini hari WIB, The Blues menang tipis 2-1.

Abraham membuka keunggulan Chelsea pada menit ke-22. Itu jadi gol kedelapan yang dibuat Abraham di semua kompetisi sepanjang 2019/2020.

Gol tersebut jadi bukti lain dari kilau Abraham pada musim ini. Dengan delapan gol, striker 22 tahun itu cuma kalah dari Raheem Sterling (9 gol) soal pemain yang mencetak paling banyak gol untuk tim Inggris pada 2019/2020.


Lampard pun memuji performa Abraham. Dia juga menantang Abraham untuk melanjutkan tren positifnya ini.

"Performa Tammy kurang lebih sama dari apa yang sedang kita saksikan. Dia lapar gol, fisiknya bagus, dia memberi segalanya untuk tim, dan dia punya kualitas saat bola ada di kakinya," ujar Lampard seperti dikutip situs resmi klub.

"Tentu harus ada peningkatan, tapi dia menunjukkannya. Saat Tammy mulai menurun, kami berpaling ke Giroud dan Batshuayi, dan mereka bisa masuk dan memberi perbedaan."

"Semoga kita akan melihat lebih banyak gol darinya di Liga Champions dan lebih banyak performa seperti malam ini," katanya.



Simak Video "Tammy Abraham: Van Dijk Seperti Monster"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com