sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 03 Okt 2019 13:00 WIB

'Napoli Main Tak Seperti Biasanya'

Bayu Baskoro Febianto - detikSport
Pemain Napoli, Dries Mertens, menyesali hasil imbang di kandang Genk. (Foto: Piroschka Van De Wouw/Reuters) Pemain Napoli, Dries Mertens, menyesali hasil imbang di kandang Genk. (Foto: Piroschka Van De Wouw/Reuters)
Jakarta - Dries Mertens mengungkapkan kekecewaannya saat Napoli ditahan imbang oleh Genk. Striker Partenopei itu menyebut jika timnya tidak bermain seperti biasanya.

Pertandingan Grup E Liga Champions antara Genk vs Napoli berlangsung di Stadion Luminus Arena, Kamis (3/10/2019) dini hari WIB. Laga berakhir imbang 0-0 .

Napoli banyak melancarkan serangan ke gawang Genk di sepanjang pertandingan. Skuat asuhan Carlo Ancelotti itu melepaskan 18 tembakan, dengan 4 bola mengarah ke gawang, namun tidak ada gol yang tercipta.

Hasil imbang ini menjadi sorotan Mertens. Striker Napoli itu mengaku tidak puas dengan raihan satu poin di markas tim asal Belgia itu.

"Setelah mengalahkan Liverpool, kami sepantasnya merebut kembali tiga angka yang penting di sini. Tetapi kami hanya bisa mendapatkan satu poin dan itu sangat menyedihkan," ujar Mertens kepada Sky Sport Italia.




"Memang selalu menyenangkan untuk saya bisa bermain lagi di Belgia, tetapi saya kepingin meraih tiga poin. Kami seharusnya datang ke sini untuk memainkan sepakbola ala kami, namun suasana di ruang ganti menunjukkan hal sebaliknya," ungkap pemain berusia 32 tahun itu.

Pada laga tersebut, penyerang Arkadiusz Milik banyak melewatkan peluang yang bisa menjadi gol. Meski demikian, Mertens tetap membela rekan setimnya itu.

"Seperti yang sudah saya katakan, Arek adalah pemain hebat dan kami harus tetap menaruh kepercayaan kepadanya. Ia bakal menjadi bagian penting dari tim, sebab ia sudah pernah membuktikannya dan akan melakukannya lagi kelak," ujar Mertens.

Dengan hasil ini, Napoli tetap kukuh di puncak klasemen Grup E dengan poin empat. Partenopei ditempel ketat oleh Liverpool dan Red Bull Salzburg yang sama-sama meraih poin tiga, sementara Genk tertahan di posisi bawah dengan poin satu.






Simak Video "Kecerobohan Bek di Menit Akhir Bikin Liverpool Gigit Jari"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com