sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 03 Okt 2019 13:41 WIB

MU yang Memble Ditunggu Bangkit di Liga Europa

Randy Prasatya - detikSport
Mancheser United bertandang ke markas AZ Alkmaar di Liga Europa. (Foto: Henry Browne/Getty Images) Mancheser United bertandang ke markas AZ Alkmaar di Liga Europa. (Foto: Henry Browne/Getty Images)
Jakarta - Manchester United sedang dalam periode sulit. Bisakah The Red Devils memperbaiki performa di matchday kedua Liga Europa kali ini?

MU susah payah saat mengalahkan Astana di Old Trafford pada matchday pertama Grup L Liga Europa. The Red Devils cuma bisa menang 1-0 meski mendominasi laga.

Laju kurang oke MU berlanjut di laga selanjutnya. David de Gea dkk. kalah 0-2 dari West Ham dalam lanjutan Liga Inggris.

Tim besutan Ole Gunnar Solskjaer menjadi sorotan saat tampil di Piala Liga Inggris melawan Rochdale. Meski berhasil menang, MU harus main sampai adu penalti melawan tim level Divisi Tiga. Selanjutnya imbang 1-1 dengan Arsenal di Liga Inggris.


MU kini menghadapi ujian dari AZ Alkmaar dalam matchday kedua Liga Europa di Stadion AFAS, Kamis (3/10/2019) malam WIB. Klub asal Belanda itu belum kalah di kandang dalam tujuh laga yang dijalani musim ini: empat menang dan tiga imbang.

Situasi kurang bagus terjadi di MU dalam lawatan tandang musim ini. Setan Merah memetik dua imbang dan satu kekalahan.

Laga lainnya ada Arsenal vs Standard Liege di Grup F. Meriam London sedang dalam laju oke setelah dikalahkan Liverpool. Ada tiga kemenangan dan tiga imbang yang didapat Arsenal.

Arsenal juga punya catatan oke melawan Standard Liege. Dari dua pertemuan pada 2009, Arsenal berhasil menang 3-2 dan 2-0.

Beralih ke kota Roma, Italia. Ada pertandingan antara Lazio vs Rennes di Stadion Olimpico pada Grup E. Biancoceleste dituntut untuk menang setelah sempat kalah di matchday pertama dari CFR Cluj.

Rival satu kota Lazio, AS Roma, bertanding di Austria melawan Wolfsberg di Lavanttal-Arena. Roma dan Wolfsberg memuali lajunya di Grup J dengan oke. Roma mengalahkan Istanbul Basaksehir 4-0 dan Wolfsberg menumbangkan Borussia Muenchengladbach dengan skor yang sama.




Simak Video "Suporter MU Adu Jago sama Arsenal, Siapa yang Menang?"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com