sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 03 Okt 2019 14:20 WIB

Arthur: Wasit Tepat Tak Beri Penalti untuk Inter Milan

Putra Rusdi K - detikSport
Arthur Melo menilai wasit membuat keputusan tepat tak beri penalti untuk Inter Milan (Foto: REUTERS/Albert Gea) Arthur Melo menilai wasit membuat keputusan tepat tak beri penalti untuk Inter Milan (Foto: REUTERS/Albert Gea)
Barcelona - Arthur Melo menilai wasit Damir Skomina membuat keputusan tepat dengan tak memberi penalti untuk Inter Milan. Kubu Si Ular mengecam wasit 43 tahun ini.

Inter harus takluk 1-2 saat menghadapi Barcelona di Camp Nou pada matchday kedua Grup F Liga Champions, Kamis (3/10/2019) dini hari WIB. Nerazzurri sebenarnya tampil apik di awal laga ini.

Mereka mampu unggul lebih dahulu melalui Lautaro Martinez ketika laga baru berjalan tiga menit. Namun Blaugrana bangkit di babak kedua berkat dua gol dari Luis Suarez.



Kubu Inter merasa kekalahan mereka di Camp Nou tak lepas dari buruknya kepemimpinan wasit Damir Skomina. Antonio Conte bahkan beberapa kali memprotes wasit asal Slovenia ini saat pertandingan berlangsung.

Keputusan Skomina yang dianggap merugikan La Beneamata salah satunya saat ia tak memberi hadiah penalti ketika Stefano Sensi dilanggar oleh Arthur.

"Ini pahit untuk saya karena saya telah melihat beberapa kejadian yang tidak diputuskan dengan cara yang tepat. Saya minta maaf atas sikap saya," tutur Conte dikutip dari Sky Sports.




"Saya tidak hanya berbicara terkait penalti. Namun juga soal banyak hal lain," jelasnya.

Namun Arthur yang dituduh melanggar Sensi punya pandangan lain terkait kepemimpinan wasit. Ia merasa Skomina membuat keputusan yang tepat dalam menyikapi insiden tersebut.

"Aku setuju itu bukan penalti. Aku melihatnya menghampiri bola dan aku tak melakukan pergerakan sama sekali," jelas Arthur dikutip dari Marca.





Simak Video " Samuel Eto'o Putuskan Pensiun"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com