sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 12 Okt 2019 05:04 WIB

Madrid Sedang Goyah di Liga Champions, Galatasaray Siap Manfaatkan

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Radamel Falcaot menyebut Galatasaray membidik tiga poin saat menghadapi Real Madrid di Liga Champions (Foto: Ozan KOSE / AFP) Radamel Falcaot menyebut Galatasaray membidik tiga poin saat menghadapi Real Madrid di Liga Champions (Foto: Ozan KOSE / AFP)
Istanbul - Real Madrid akan jadi lawan Galatasaray berikutnya di Liga Champions. Galatasaray siap memaksimalkan situasi Madrid yang sedang tak menguntungkan.

Madrid sama sekali belum meraih kemenangan di Liga Champions 2019/2020. Tergabung di Grup A, Los Blancos kalah dari Paris Saint-Germain di laga perdana sebelum diimbangi Club Brugge di matchday 2.

Dengan satu poin, tim arahan Zinedine Zidane itu terbenam di dasar klasemen Grup A dengan satu poin. Mereka kalah selisih gol dari Galatasaray.

Pada matchday 3, Galatasaray akan jadi lawan Madrid, Rabu (23/10/2019) dini hari WIB. Striker Galatasaray, Radamel Falcao, menyebut timnya siap memanfaatkan kondisi Madrid yang sedang tidak oke di Liga Champions.

"Real Madrid juga akan menghadapi laga ini dengan beberapa keraguan, tapi mereka adalah Real Madrid dan punya sejumlah pemain hebat," ujar Falcao seperti dilansir AS.

"Kami harap kami akan lebih padu dan kuat sebagai tim. Kalau kami bersaing seperti yang kami tahu, kami bisa dapat hasil yang diinginkan."

Falcao sudah punya pengalaman bertanding melawan Madrid saat masih memperkuat Atletico Madrid. Ia mencetak dua gol dalam empat kali duel melawan Madrid sebelumnya.

"Bermain melawan klub hebat selalu jadi motivasi dan menyenangkan untuk setiap pemain bermain melawan Madrid. Semoga kami bisa menikmati diri, tampil bagus, dan merebut tiga poin," kata Falcao.



Simak Video "Kursi Zidane di Madrid Mulai Digoyang"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com