sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 21 Okt 2019 21:21 WIB

Misteri Cederanya Bale

Putra Rusdi K - detikSport
Absennya Gareth Bale dalam beberapa laga Real Madrid penyebabnya masih menjadi misteri (Foto: AP Photo/Bernat Armangue) Absennya Gareth Bale dalam beberapa laga Real Madrid penyebabnya masih menjadi misteri (Foto: AP Photo/Bernat Armangue)
Madrid - Absennya Gareth Bale dalam laga Real Madrid menjadi misteri. Ia disebut mengalami cedera, tapi El Real tak merilis laporan medis pria asal Wales ini.

Real Madrid dipastikan tampil tanpa Luka Modric dan Gareth Bale saat bertandang ke markas Galatasaray di Stadion Turk Telekom dalam lanjutan Grup A Liga Champions, Rabu (23/10) dini hari WIB. Kedua pemain ini absen usai membela timnas masing-masing.

Modric dan Bale dikabarkan sama-sama mengalami cedera di laga Kroasia melawan Wales. Namun anehnya kubu Los Blancos hanya merilis laporan medis dari Modric yang disebut cedera paha.


Bale masih menjadi misteri, meski sebelumnya sempat absen karena kartu merah melawan Villarreal pada awal September 2019. Modric dan Bale absen membela Madrid saat kalah 0-1 dari Real Mallorca akhir pekan kemarin.

Dikutip dari AS, hal ini jelas menjadi sesuatu yang tak lazim, mengingat Bale tak terlihat berlatih dengan rekan-rekannya sejak pekan lalu. Ia hanya menghabiskan sesi latihan di pusat kebugaran.

Situasi ini tentu menimbulkan spekulasi bahwa hubungan Bale dengan Zinedine Zidane kembali memanas. Hubungan keduanya sudah tidak baik sejak awal akibat Zidane ingin menjual Bale.

Ketegangan antara keduanya sempat mereda setelah Bale tampil apik di LaLiga dengan mengemas dua gol dan dua assist. Mereka dikabarkan kembali tak akur karena kapten Wales ini tak dimasukkan ke dalam skuat Madrid saat menjamu Club Brugge di Liga Champions.

Bale sempat mengatakan bahwa persoalannya dengan Zidane di Madrid membuatnya marah. Itu diungkapkan mantan pemain Tottenham Hotspur ini sebelum membela Wales.

"Anda bermain dengan penuh emosi. Tentu saja ada rasa amarah di situ, tapi saya belum bisa menjernihkan pikiran saya saat ini," ujar Bale dikutip dari Sportskeeda.





Simak Video "Gareth Bale, 1 Laga 2 Gol 2 Kartu Kuning"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com