sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 22 Okt 2019 01:10 WIB

Ekspektasi untuk Tottenham Berubah Sejak Final Liga Champions

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Tottenham Hotspur memulai musim dengan hasil-hasil mengecewakan. (Foto: Paul Childs / Action Images via Reuters) Tottenham Hotspur memulai musim dengan hasil-hasil mengecewakan. (Foto: Paul Childs / Action Images via Reuters)
Jakarta - Tottenham Hotspur memulai musim ini dengan lambat. Mauricio Pochettino merasa situasi terasa lebih berat karena ekspektasi besar selepas final Liga Champions.

Tottenham kepayahan di awal musim 2019/2020 ini. Dari 12 pertandingan pertama di seluruh kompetisi, baru tiga kemenangan diraih sementara empat lainnya berakhir imbang dan lima laga berujung dengan kekalahan.


Start ini sudah membuat Manajer Tottenham Mauricio Pochettino mulai digoyang rumor pemecatan. Kendati cuek soal rumor itu, Pochettino mengindikasikan posisinya memang mulai terancam.

Situasinya jadi terasa lebih genting, mengingat Tottenham musim lalu mencapai final Liga Champions. Ada ekspektasi besar di pundak Harry Kane dkk.


"Ekspektasinya sudah berubah untuk klub ini, setelah final Liga Champions. Dan itulah sebabnya situasi jadi terlihat lebih buruk dari semestinya," ungkap Pochettino dikutip Sky Sports.

"Hal terpentingnya adalah membangun kembali kepercayaan diri kami. Kami kebobolan banyak gol saat ini, memberikan banyak peluang ke lawan dan hasil-hasilnya tak sesuatu yang kami harapkan," tambahnya.



Simak Video "Jose Mourinho Resmi Gantikan Pochettino di Spurs"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com