sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 22 Okt 2019 11:18 WIB

Zidane Tuntut Madrid Tunjukkan Kelas Hadapi Galatasaray

Femi Diah - detikSport
Zinedine Zidane meminta Real Madrid menunjukkan kelas sebagai klub tersukses di Eropa.  (Denis Doyle/Getty Images) Zinedine Zidane meminta Real Madrid menunjukkan kelas sebagai klub tersukses di Eropa. (Denis Doyle/Getty Images)
Istanbul - Real Madrid kesulitan di awal Liga Champions musim ini. Pelatih El Real, Zinedine Zidane, menginstruksikan anak asuhnya untuk menunjukkan kelas sebagai klub tersukses di ajang tersebut saat menghadapi Galatasaray.

Madrid terseok-seok dalam persaingan babak Grup A. Dihantam Paris St. Germain 0-3 dan diimbangi Club Brugge di dua laga pertama membuat Los Blancos terbenam di dasar klasemen grup.

Sedang dalam atmosfer kurang sip itu, Madrid harus menghadapi Galatasaray di Stadion Turk Telekom, Rabu (23/10/2019) dini hari WIB. Kemenangan itu bisa menjaga harapan Madrid lolos dari babak grup.


"Tujuan utama kami di laga besok adalah untuk mendapatkan tiga poin. Kami menyadari itu laga penting buat kami karena kami harus menambah poin, menunjukkan bagaimana posisi kami di dalam grup. Saya cuma berfokus pada pertandingan besok malam," kata Zidane seperti dikutip Four Four Two.

"Kami memulai Liga Champions dengan awal yang buruk dan buat kami laga besok merupakan pertandingan untuk menunjukkan apa yang kami mampu," dia menambahkan.

Di atas kertas, Madrid diunggulkan menang atas Galatasaray. ESPN mencatat Madrid selalu menang dalam lima pertandingan terakhir atas klub yang bermarkas di Istanbul.



Simak Video "Real Madrid Gilas Galatasaray Setengah Lusin Gol!"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com