Liga Champions Matchday III: Bisa Menang, Madrid?

ADVERTISEMENT

Liga Champions Matchday III: Bisa Menang, Madrid?

Mohammad Resha Pratama - Sepakbola
Selasa, 22 Okt 2019 11:36 WIB
Real Madrid harus bisa mengalahkan Galatasaray di matchday ketiga Liga Champions (Alex Caparros/Getty Images)
Jakarta - Matchday Ketiga Liga Champions 2019/2020 dihelat pekan ini. Real Madrid tak boleh lagi gagal menang dan itu dimulai saat menghadapi Galatasaray.

Madrid sebagai salah satu kandidat juara punya start yang kurang oke di Liga Champions musim ini. Los Blancos belum pernah menang dari dua pertandingan, usai dikalahkan 0-3 oleh Paris Saint-Germain dan imbang 2-2 kontra Club Brugge.

Alhasil, Madrid mencatatkan start terburuknya di kompetisi ini dengan baru mengumpulkan satu poin. Madrid jelas tak boleh kehilangan poin lagi jika tak ingin makin sulit langkahnya menuju babak 16 besar.

Galatasaray juga bukan lawan yang mudah ditaklukkan meski sama-sama baru mengumpulkan satu poin. Stadion Ali Sami Yen yang jadi tempat duel akan meneror para pemain Madrid mengingat klub-klub Turki acap kali melakukan seperti ini.




Sementara PSG akan coba melanjutkan start positifnya saat menghadapi Brugge di Matchday Ketiga Grup A. Torehan poin penuh akan melanggengkan jalan PSG ke babak selanjutnya.

Tottenham Hotspur usai dibantai 2-7 oleh Bayern Munich di laga kedua akan berupaya bangkit saat menjamu Red Star Belgrade. Peluang menang tentu tak boleh dibuang begitu saja demi menjaga persaingannya di grup.

Liverpool selaku juara bertahan tak boleh membuang kesempatan lagi untuk menang saat melawat ke markas Genk. Mumpung Napoli dan Red Bull Salzburg saling berhadapan, The Reds harus bisa memanfaatkannya.

Barcelona masih akan melanjutkan tren kemenangan mengingat mereka hanya menjamu Slavia Praha di Camp Nou. Kembalinya tajamnya Lionel Messi tentu jadi nilai plus untuk Los Cules.

Masih dari Grup F, Inter Milan coba meraih kemenangan pertamanya meski harus meladeni lawan berat yakni Borussia Dortmund. Chelsea sebagai juara Liga Europa akan menghadapi Ajax Amsterdam di Stamford Bridge.




Simak Video "Madrid Ditekuk Barca di Final, Ancelotti Salahkan Pemain"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/cas)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT