sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 22 Okt 2019 15:15 WIB

Enggan Terbuai Pujian Guardiola, Atalanta Mau Curi Poin di Etihad

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Atalanta bertekad mencuri poin dari kandang Manchester City di Liga Champions (Foto: Paolo Bruno/Getty Images) Atalanta bertekad mencuri poin dari kandang Manchester City di Liga Champions (Foto: Paolo Bruno/Getty Images)
FOKUS BERITA Man City Vs Atalanta
Manchester - Atalanta tersanjung dengan pujian Pep Guardiola jelang laga melawan Manchester City di Liga Champions. Namun Atalanta tak akan terbuai begitu saja.

Atalanta akan menyambangi Etihad Stadium di matchday 3 Grup C Liga Champions, Rabu (23/10/2019) dini hari WIB. Jelang pertandingan tersebut, Guardiola melontarkan pujiannya untuk Atalanta.

Manajer City itu terkesan dengan pencapaian Atalanta pada musim lalu dan musim ini. Dia juga memuji gaya main La Dea yang berani bersama Gian Piero Gasperini.


Meski tersanjung dengan pujian Guardiola, Gasperini tak mau Atalanta terlena. Timnya wajib membawa pulang hasil setelah kalah di dua pertandingan pertama.

"Target kami adalah dapat hasil yang terbaik. Kami sangat senang dapat banyak pujian, tapi kami butuh hasil. Itulah yang dihitung," ujar Gasperini seperti dilansir Football Italia.

"Atalanta diapresiasi karena dapat poin. Ini tidak mudah, tapi kami juga ingin dapat hasil bagus di Liga Champions," katanya.

Baru debut di Liga Champions, Atalanta belum dapat poin dari dua pertandingan pertamanya. Kalah dari Dinamo Zagreb dan Shakhtar Donetsk, Atalanta kini menghuni dasar klasemen Grup C.



Simak Video "Kyle Walker Jadi Kiper Dadakan, City Diimbangi Atalanta"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/fem)
FOKUS BERITA Man City Vs Atalanta
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com