sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 22 Okt 2019 16:51 WIB

Sarri: Serangan Balik Lokomotiv Bakal Merepotkan Juventus

Putra Rusdi K - detikSport
Maurizio Sarri mewaspadai Lokomotiv Moskow bakal merepotkan Juventus (Foto: Fred Lee/Getty Images)
Turin - Maurizio Sarri mewanti-wanti anak asuhannya untuk mewaspadai Lokomotiv Moskow. Wakil Rusia ini dinilai memiliki serangan balik yang berbahaya.

Juventus akan menghadapi Lokomotiv pada matchday ketiga Grup D Liga Champions di Allianz Stadium, Rabu (23/10/2019) dini hari WIB. Si Nyonya Tua difavoritkan meraih tiga angka di laga ini.

Selain bermain di kandang, Juventus juga punya materi pemain lebih baik daripada Lokomotiv Meski begitu, Sarri tak ingin menganggap enteng sang lawan.




Menurut Sarri, tim asuhan Yuri Semin ini berpeluang merepotkan Juventus dengan skema serangan balik cepat mereka. Lokomotiv sendiri saat ini tengah tampil apik di kompetisi domestik.

Mereka memuncaki klasemen Liga Rusia dengan dengan mengumpulkan 29 poin. Sementara di Liga Champions, Parovizy juga bermain cukup baik.

Lokomotiv mampu mengumpulkan tiga angka dari dua laga. Mereka hanya berjarak satu poin dari Juventus yang memuncaki klasemen Grup D.

"Kami bermain melawan tim yang kuat. Mereka mengalami musim yang baik dan melebihi ekspektasi semua orang," ujar Sarri dikutip dari situs resmi Juventus.

"Lokomotiv tahu cara menutup laga dengan hasil yang baik. Mereka berbahaya saat mampu mencuri bola di tengah lapangan," sambungnya.





Simak Video "Dynamo Kiev Vs Juventus: Morata Moncer 2 Gol"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com