sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 22 Okt 2019 16:59 WIB

Rekor Individu Datang dengan Sendirinya untuk Cristiano Ronaldo

Lucas Aditya - detikSport
Cristiano Ronaldo tak menjadikan rekor pribadi sebagai target utama saat membela Juventus. (Foto: Emilio Andreoli/Getty Images) Cristiano Ronaldo tak menjadikan rekor pribadi sebagai target utama saat membela Juventus. (Foto: Emilio Andreoli/Getty Images)
Jakarta - Cristiano Ronaldo menegaskan bahwa dirinya tak mengejar rekor pribadi. Dengan tampil bagus untuk Juventus dan Timnas Portugal, hal itu datang sendiri untuk CR7.

Ronaldo bisa membukukan rekor lagi saat Juventus vs Lokomotiv Moskow. Matchday III Liga Champions itu berlangsung di Allianz Stadium, Rabu (23/10/2019) dini hari WIB.

Ronaldo bisa bikin rekor gol di Liga Champions kalau bisa membobol klub Rusia itu. Dia akan melampaui catatan Raul Gonzales yang membobol 33 tim berbeda di level tertinggi kompetisi antarklub Eropa.




Kendati demikian, Ronaldo menegaskan bahwa rekor bukan prioritas utamanya. Dia ingin fokus membantu Juventus memetik kemenangan agar kian dekat dengan raihan trofi.

"Umur itu cuma angka, saya bisa menunjukkan itu melalui performa saya. Saya sudah melewati rekor 700 gol --liar biasa memiliki itu-- tapi prioritas saya itu tim," kata Ronaldo di As.

"Saya ingin membantu tim saya dengan gol dan assist saya serta membantu mereka meraih trofi. Rekor individu akan datang dengan sendirinya," dia menambahkan.

Bersama Juve musim lalu, Ronaldo berhasil memenangi dua trofi. Gelar juara Liga Italia 2018/2019 dan Piala Super Italia 2018 yang sudah dipersembahkan Ronaldo.



Simak Video "Drama Penalti Cristiano Ronaldo di Injury Time"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com