sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 22 Okt 2019 23:12 WIB

Bukan Laga bak Final Buat Inter Milan

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Antonio Conte takkan ubah pendekatan bermain Inter Milan. (Foto: Emilio Andreoli/Getty Images) Antonio Conte takkan ubah pendekatan bermain Inter Milan. (Foto: Emilio Andreoli/Getty Images)
Milan - Inter Milan sadar ada urgensi menang lebih besar atas Borussia Dortmund usai tanpa poin penuh di dua partai pertama. Tapi tak lantas ini jadi bak laga final.

Inter tanpa kemenangan di dua pertandingan pertama Liga Champions musim ini. Setelah berimbang 1-1 kontra Slavia Praha, Nerazzurri kalah 1-2 dari Barcelona.


Alhasil kini Inter ada di dasar klasemen Grup F dengan baru mengumpulkan satu poin. Dortmund ada di puncak klasemen, unggul selisih gol atas Barcelona. Sementara Slavia ada di urutan tiga dengan head-to-head lebih baik dengan Inter.

Inter butuh secepatan meraih tiga poin untuk menjaga kans lolos dari babak grup. Kehilangan angka penuh lawan Dortmund jelas akan jadi kerugian besar, sebab selisihnya akan semakin lebar.


Pelatih Inter Antonio Conte menegaskan laga ini memang penting, tapi tidak perlu menempatkan tekanan lebih besar dengan menyebutnya layaknya final. Ia cuma memastikan tidak akan mengubah mentalitas dan gaya bermain setelah dua laga tanpa kemenangan.

"Untuk menyebut ini layaknya sebuah final itu kelihatannya berlebihan. Ini jelas sebuah pertandingan penting melawan tim yang kuat, tapi tetap saja ini cuma sebuah laga," ungkapnya dikutip Football Italia.

"Kami perlu kemenangan, tapi final itu kan masih nanti. Ada kebutuhan untuk memetik hasil penting di setiap pertandingan, jadi pendekatan kami tak akan berubah besok, tidak sekalipun ide atau mentalitas kami," imbuhnya.



Simak Video "Duh! Inter Milan Kena Comeback Dortmund"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com