sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 23 Okt 2019 04:50 WIB

Tiga Gol Tak Cukup Memuaskan Buat Raheem Sterling

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Raheem Sterling mencetak hat-trick ke gawang Atalanta, membawa Manchester City menang 5-1. (Foto: Michael Regan/Getty Images)
FOKUS BERITA Man City Vs Atalanta
Jakarta - Raheem Sterling bikin hat-trick saat Manchester City mengandaskan Atalanta 5-1. Winger City itu merasa seharusnya bisa mendapatkan gol keempat.

Sterling membuat seluruh tiga golnya di babak kedua, tepatnya pada menit ke-58, 64, dan 69. Tiga gol itu melengkapi dua gol yang lebih dulu didapatkan City dari Sergio Aguero di babak pertama, memastikan tuan rumah menang dengan skor 5-1.


Atalanta sempat memimpin lebih dulu melalui penalti Ruslan Malinovskiy pada menit ke-28. City memang sempat kesulitan di awal laga, dengan Atalanta bermain agresif dan menekan jauh ke area lawan.

"Pertandingannya berjalan sulit dengan mereka menempel pemain satu demi satu, sulit untuk mendapatkan ruang. Tapi kami cuma harus bermain sabar, menunggu kesempatan dan memaksimalkannya ketika tiba," ungkap Sterling kepada BT Sport dikutip BBC.

Mencetak hat-trick, Sterling sebenarnya punya kesempatan untuk menambah gol. Ia dalam posisi bagus menghadapi gawang di menit ke-77, namun sepakannya melebar.

[Gambas:Opta]

Pemain tim nasional Inggris ini mengakui pikirannya tak cukup fokus di momen tersebut, sehingga peluang malah terbuang. Sterling tercatat melepaskan empat tembakan di laga ini, tiga di antaranya on target dan berbuah gol.

"Saya seharusnya bisa mendapatkan empat gol. Tim meloloskan saya untuk sebuah peluang dan saya saat itu berpikir untuk memberikan gol ke Riyad Mahrez. Tapi saya sudah lolos dan seharusnya menuntaskannya," ungkap pemain 24 tahun tersebut.


Simak Video "City Vs Lyon: Catatan Menarik dan Kutukan Citizens di Liga Champions"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/rin)
FOKUS BERITA Man City Vs Atalanta
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com