sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 23 Okt 2019 10:04 WIB

Momen Hazard Buang Peluang Emas Lawan Galatasaray

Yanu Arifin - detikSport
Momen Eden Hazard buang peluang emas di laga melawan Galatasaray. (Foto: AP Photo) Momen Eden Hazard buang peluang emas di laga melawan Galatasaray. (Foto: AP Photo)
Istanbul - Eden Hazard masih kesulitan mencetak gol untuk Real Madrid, dengan terakhir membuang peluang emas lawan Galatasaray. Pelatih Zinedine Zidane masih tetap santai.

Hazard kesulitan bikin gol saat Madrid mengalahkan Galatasaray di matchday ketiga Liga Champions, Rabu (23/10/2019) dini hari WIB. Winger Belgia itu sempat melewatkan peluang emas yang seharusnya menjadi gol.




Di menit ke-64, Hazard bisa menerima sodoran Karim Benzema di kotak penalti. Hazard kemudian bisa menggocek kiper Fernando Muslera dan punya ruang tembak yang kosong. Namun, tendangannya terlalu kuat sehingga bolanya tak masuk ke gawang, malah membentur mistar.



Sejauh ini, Hazard belum memberi banyak dampak di Madrid. Sejak dibeli dari Chelsea seharga 100 juta euro, pemain 28 tahun itu baru tampil 7 kali dan mencetak satu gol.




Performa itu lantaran Hazard sempat diganggu cedera dan kondisi fisiknya. Usai laga melawan Galatasaray, Zidane menegaskan tak khawatir Hazard masih seret gol.

"Itu tak mengkhawatirkan saya. Dia sudah lebih baik dan akan terus berkembang," kata Zidane usai laga.

"Hal terpenting adalah dia terus membuat peluang, sebab dia akan melakukannya [mencetak gol]," jelasnya.

Simak Video "Gol Perdana Hazard untuk Madrid"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com