sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 23 Okt 2019 13:34 WIB

Atletico Akhirnya Menang Juga di Kandang

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Atletico Madrid akhirnya menuntaskan puasa kemenangan di LIga Champions )Susana Vera/REUTERS) Atletico Madrid akhirnya menuntaskan puasa kemenangan di LIga Champions )Susana Vera/REUTERS)
Madrid - Diego Simeone lega betul Atletico Madrid bisa mengalahkan Bayer Leverkusen. Sebab, Los Colchoneros akhirnya bisa menyudahi puasa kemenangan kandang.

Atletico menjamu Leverkusen di Wanda Metropolitano, Rabu (23/10/2019) dini hari WIB, dalam lanjutan Liga Champions Matchday ketiga. Atletico dalam tekanan hebat menyusul performa mereka yang naik-turun di LaLiga.

Apalagi, Atletico bersaing dengan Juventus yang notabene punya skuat yang lebih tangguh. Setelah melewati 90 menit pertandingan, Atletico akhirnya mampu memecah kebuntuan pada menit ke-78 berkat gol Alvaro Morata.

Gol Morata itu jadi satu-satunya yang tercipta pada pertandingan ini. Atletico bisa menjaga jarak dengan Juventus yang memuncaki klasemen dengan tujuh poin.






Selain itu, kemenangan ini jadi pelipur lara untuk Atletico yang belakangan dikritik karena tak pernah menang di kandang sendiri. Sebelum ini, Atletico bermain imbang di empat laga kandang berturut-turut.

Itu dimulai saat diimbangi Juventus 2-2 19 September, lalu 0-0 kontra Celta Vigo 21 September, 0-0 kontra Real Madrid 29 September, dan terakhir diredam Valencia 1-1 19 Oktober lalu.

"Saya merasa senang ketika saya melihat adanya semangat dari tim," ujar Simeone seperti dikutip Sportskeeda.

"Kami tahu di kompetisi mana kami bermain. Kami bisa saja bermain baik atau buruk, tapi mereka tahu kompetisi apa ini. Ada cara untuk melakukan itu dan kami sedang melakukannya, kami semakin dekat dengan performa terbaik kami," sambungnya.

"Kami mencoba menghadapi setiap pertandingan dengan cara yang sama, baik di Copa del Rey, LaLiga, atau Liga Champions. Kami tidak ingin berhenti berpikir soal apa yang bisa terjadi di empat laga mendatang.:"

"Kami harus fokus dari laga ke laga, seperti itulah cara kami menanganinya."




Simak Video " Diego Simeone Siap Ladeni Griezmann Cs Hingga 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com