sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 23 Okt 2019 14:47 WIB

Raheem Sterling Terus Bikin Guardiola Puas

Lucas Aditya - detikSport
Josep Guardiola puas dengan performa Raheem Sterling di Manchester City. (Foto: Oli Scarff/AFP) Josep Guardiola puas dengan performa Raheem Sterling di Manchester City. (Foto: Oli Scarff/AFP)
manchester - Raheem Sterling tampil bagus saat Manchester City menghajar Atalanta di Liga Champions. Pemain 24 tahun itu terus bermain memuaskan untuk Josep Guardiola.

City mengalahkan Atalanta 5-1 di matchday III Liga Champions. Dalam duel di Etihad Stadium, Rabu (23/10/2019) dini hari WIB, Sterling menyumbangkan hat-trick. Gol-gol City lainnya dicetak oleh Sergio Aguero.

Dengan gol-gol ke gawang Atalanta, Sterling sudah mencetak sebanyak 12 gol dalam 13 pertandingan di semua ajang bersama City. Tak cuma itu, dia juga sudah menyumbangkan empat assist.




Guardiola memuji kekuatan fisik Sterling. Dia sangat bermanfaat untuk tim. Tak cuma saat menyerang, tapi Sterling juga banyak menjamu pertahanan.

"Pujian tinggi untuknya. Dia merupakan orang yang luar biasa dari sisi fisik, dia sangat kuat," kata Guardiola di FourFourTwo.

"Sehari setelah laga, dia bisa bermain di laga lainnya. Regenerasinya luar biasa."

"Dia bisa bermain di kedua sisi, dia cepat dan bisa banyak membantu kali saat bertahan. Dia pemain yang luar biasa," kata manajer asal Spanyol.



Simak Video "Kyle Walker Jadi Kiper Dadakan, City Diimbangi Atalanta"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com