sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 23 Okt 2019 18:37 WIB

Chelsea Pincang Tandang ke Amsterdam

Mohammad Resha Pratama - detikSport
NGolo Kante masih absen membela Chelsea karena belum pulih dari cedera (Action Images via Reuters/Tony OBrien) N'Golo Kante masih absen membela Chelsea karena belum pulih dari cedera (Action Images via Reuters/Tony O'Brien)
Amsterdam - Chelsea tanpa kekuatan penuh saat menghadapi Ajax Amsterdam. Empat pemain intinya harus absen, siapa saja?

The Blues bersua Ajax dalam lanjutan laga Grup H Liga Champions 2019/2020, Rabu (23/10/2019) malam WIB. Pertandingan akan dihelat di Johan Cruyff Arena, Amsterdam.

Skuat asuhan Frank Lampard itu bakal bertanding tanpa empat pemain intinya yang masih dibekap cedera. Alhasil, The Blues hanya membawa 19 pemain dalam lawatannya ke Ibu Kota Belanda tersebut.

Ada empat pemain inti yang cedera, yakni N'Golo Kante, Antonio Ruediger, Andreas Christensen, dan Ross Barkley.






Kante masih menepi akibat cedera pangkal paha yang dideritanya kala berlatih dengan timnas Prancis di jeda internasional. Ia pun tidak mengikuti latihan Chelsea jelang duel tersebut.

Christensen turut tidak diberangkatkan lantaran masih dibekap masalah pada hamstringnya. Bek asal Denmark itu diperkirakan absen membela Chelsea hingga dua minggu mendatang.

Barkley juga tidak bisa bertanding melawan Ajax karena cedera pergelangan kaki. Masalah itu didapatkannya ketika berjibaku menghadapi Newcastle United di Liga Inggris pekan lalu.






Rudiger menjadi pemain keempat yang mesti absen membela Chelsea. Meski telah ikut berlatih bersama tim Selasa lalu, namun ia tetap tidak diberangkatkan ke Amsterdam.

"Pertandingan ini masih terlalu dini untuk Rudiger dan dia tidak ikut diberangkatkan," tulis pernyataan Chelsea di laman resminya.

Klub asal London itu saat ini berada di posisi ketiga grup C dengan tiga poin, hasil sekali menang dan sekali kalah. Sementara Ajax kukuh di puncak klasemen dengan enam poin dari dua laga.




Simak Video "Digoda PSG, N'golo Kante Setia di Chelsea"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com