sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 24 Okt 2019 08:41 WIB

Partizan Vs MU: Lingard Fit, De Gea Absen

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Jesse Lingard sudah fit untuk memperkuat Manchester United di laga melawan Partizan Belgrade di Liga Europa (Foto: Jason Cairnduff/Action Images via Reuters) Jesse Lingard sudah fit untuk memperkuat Manchester United di laga melawan Partizan Belgrade di Liga Europa (Foto: Jason Cairnduff/Action Images via Reuters)
Jakarta - Manchester United akan melawat ke markas Partizan Belgrade di matchday 3 Liga Europa tanpa David de Gea. Namun Jesse Lingard punya peluang untuk comeback.

Lingard mengalami cedera saat MU imbang 0-0 di markas AZ Alkmaar di matchday 2 Liga Europa awal Oktober lalu. Winger 26 tahun itu pun absen dalam dua pertandingan terakhir melawan Newcastle United dan Liverpool.

Namun Lingard sudah kembali berlatih bersama tim pada Rabu (23/10/2019) waktu setempat. Dia pun dibawa Ole Gunnar Solskjaer dalam lawatan ke Serbia untuk menghadapi Partizan, Kamis (24/10/2019) malam WIB.


"Dia kembali fit adalah kabar fantastis. Dia begitu bersemangat saat latihan," ujar Solskjaer kepada MUTV.

"Saya tidak tahu berapa lama waktu bermain yang akan kami berikan kepadanya, tapi dia terlihat masih perlu mengejar ketertinggalan.

"Luar biasa melihatnya tersenyum lebar. Saya kenal Jesse sebelumnya. Tentu saja sekarang kami mengharapkannya --dan saya kira dia juga-- untuk tancap gas," katanya.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Lawatan ke Partizan , MU Menang 0-3"
[Gambas:Video 20detik]
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com